Senin, 25 Januari 2016

Promo Carrefour

Promo Carrefour - Buat anda yang suka berbelanja barang kebutuhan sehari - hari di carrefour, bulan Januari dapat kembali menikmati promo harga yang menguntungkan. Periode Promo Carrefour di bulan ini digelar hingga 2 februari 2016.

segala macam produk atau perabot yang ditawarkan merupakan hasil pilihan produk terbaik dan pastinya para ibu-ibu butuhkan. Seperti untuk setiap pembelian Downy minimum Rp 75.000 gratis laundry bag. Namun perlu di ingat ya, kalau syarat dan kentuan dari promo carrefour ini berlaku untuk gerai carrefour di seluruh Indonesia.

Ada pula Promo Carrefour dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, nah keuntungan yang para ibu dapatkan nantinya adalah tambahan diskon sebesar 10% saat berbelanja. untuk semua produk termasuk elektronik dan barang promosi lainnya.

Selain promo mingguan dan juga weekend (akhir pekan) carrefour dan transmart selalu mempublikasikan ke pada konsumennya. Baik itu melalui iklan di tv, koran dan media lainnya.

Seperti untuk Katalog Promo Carrefour Januari - Februari 2016 yang banyak berisikan produk makanan dan minuman dari segala macam merek berkualitas. Dapatkan juga produk private labael dari carrefour yang di kenal murah namun tidak murahan.

Produk yang tak kalah seru dan kerap di incar oleh para konsumennya ialah produk elektronik dan gadgetnya. Karena memang harga diskon yang di tawarkan bersaing dengan perusahaan ritel lainnya.

Sebenarnya masih banyak lagi Promo Carrefour yang dapat para ibu miliki, untuk itu di persilahkan anda melihat katalog terbarunya di bulan ini.

Simak selengkapnya, klik : http://www.pengetahuanproduk.com/2015/11/katalog-promo-carrefour-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar