Kamis, 28 Januari 2016

Katalog Oriflame Februari 2016

Promo dari Katalog Oriflame Februari 2016 baru saja telah diterbitkan. Dan untuk slogan yang berada pada sampul halaman pertamanya bertemakan "Rayakan Indahnya Cinta". Adapun produk oriflame yang bisa anda dapatkan dalam promo menyambut hari valentine, masih banyak menghadirkan aneka produk kosmetik dari the one yang memiliki manfaat dapat mempertegas kecantikan mata anda.

Seperti yang telah di lansir dari laman scanharga.com, oriflame indonesia juga menawarkan produk kosmetik ternama lainnya. Seperti Love Potion Perfumed Body Cream. Yang mana kosmetik ini mampu memberikan konsentrasi aroma yang lebih tajam dari spicy ginger, cocoa blosom dan sentuhan menarik dari chocalte berukuran 250 ml. Untuk harga yang diberikan, bila anda membeli dua hanya cukup membayar Rp 79.000 per produk.

Selain itu dalam Promo Katalog Oriflame Februari 2016 turut menghadirkan Eclat Femme Perfumed Body Cream 250 ml seharga Rp 99.000 per paket. Dengan menggunakan produk kosmetik ini, nantinya anda akan mendapatkan kelembutan menyeluruh dengan wewangian yang lebih tinggi. Possess Body Cream menghidupkan daya pikat Cleopatra dengan aroma yiang yiang yang menggoda.

Agar lebih detailnya, silahkan berkunjung ke laman web berikut, dengan meng klik link berikut: http://purnomosymb19.blogspot.be/2015/10/katalog-promo-oriflame-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar