Selasa, 26 Januari 2016

Promo Giant

Promo Giant - Menyambut perayaan hari imlek, PT HERO Supermarket Tbk. sebagai pengelola bisnis usaha retai terbesar di Indonesia. Kembali menggelar program "Belanja Hemat di hari Imlek"Promosi ini sengaja dihadirkan serempak atau nasional mulai tanggal 25 januari dan akan berakhir hingga 8 februari (bertepatan dengan hari Imlek).

Perusahaan retail ini mengembangkan sayapnya, dengan banyak membuka outlet baru di setiap kota. Adapun anak perusahaan tersebut diantaranya seperti Starmart, Guardian, Giant Supermarket ekspres dan Ekstra serta Hero pasar swalayan yang kini masih tetap eksis. Dengan seringnya meluncurkan Promo Giant di harapkan dapat menanbah kepuasaan dan kenyamanan oleh para konsumennya.

Tersedia banyak barang atau produk promosi yang terdapat pada setiap bulannya. Dan terkait dengan itu membuat omset dan jumlah konsumen per harinya makin terus bertambah.

Menurut ibu Sri salah satu konsumen menuturkan, kalo dirinya merasa puas dengan pelayanan dan program promosi dari Giant. Terlebih dengan banyak di sediakannya Katalog Promo Giant dapat membantu para konsumen untuk mengetahui produk, harga dan juga bonus tambahan diskon belanja.

Baca lebih lanjut Promo Giant di sini http://www.pengetahuanproduk.com/2015/12/katalog-promo-giant-ekstra.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar