Selasa, 09 Februari 2016

Promo Indomaret

Katalog Promo Indomaret - Indomaret minimarket adalah sebuah perusahaan ritel berkonsep harga murah merakyat. Karena memang minimarket ini memprioritaskan masyarakat golongan menengah. Adapun outlet dan gerainya terus bertambah di seluruh pelosok Indonesia. Hal inilah yang menandakan kalau bisnis retail tak berdampak akibat gejolak perekonomian yang kini tengah terpuruk.

Menghadapi persaingan pasar yang kian makin ketat, indomaret terus bebenah dalam memikat hati para pelanggannya. Dengan selalu terus konsisten menghadirkan promo indomaret yang berupa promosi bulan ini, hanya 3 hari (JSM) Jumat Sabtu Minggu dan acara promo lainnya.

Indomaret kini sudah mencapai hampir 11 ribuan gerai, yang mana dari jumlah tersebut 60% merupakan milik indomaret sendiri dan sisanya milik masyarakat. adapun gerainya telah tersebar di berbagai kota di nusantara.

Dan ketika Megawati masih menjabat presiden RI pada tahun 2003 silam, Indomaret sempat mendapat penghargaan sebagai perusahaan warabala terbaik periode 2003.Dan dari semenjak itulah indomaret hingga kini rutin memberikan pelayanan atau service terbaik kepada custumernya, yang salah satunya adalah dengan selalu mengadakan promo indomaret pada setiap bulannya.

Klik info promo selengkapnya di sini: http://www.pengetahuanproduk.com/2015/10/katalog-promo-indomaret.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar